Anime Yu-Gi-Oh VRAINS Berakhir pada 25 September Setelah 120 Episode




Majalah Gakken’s Animedia edisi Oktober mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa anime televisi Yu-Gi-Oh! VRAINS akan berakhir dengan episode ke-120 pada tanggal 25 September. Anime Ahiru no Sora akan mengambil alih acara Rabu, 6:25 malam. di TV Tokyo dimulai pada 2 Oktober.

Yu-Gi-Oh! VRAINS tayang perdana di Jepang di TV Tokyo dan jaringan afiliasinya pada Mei 2016. Crunchyroll kemudian mulai menyangkan serial ini. Crunchyroll menjelaskan kisahnya:

Di “Den City” di mana jaringan terbaru telah berkembang, orang-orang berduel siang dan malam di dunia VR yang disebut “LINK VRAINS” yang dikelola oleh SOL Technology Inc. Karakter utama, Yusaku Fujiki adalah seorang siswa sekolah menengah yang pendiam dengan wawasan luas. Dia telah berduel, mengubah dirinya menjadi avatar “Playmaker”, untuk berperang dengan “The Knights of Hanoi” yang berencana untuk menghancurkan “LINK VRAINS”.

Yu-Gi-Oh! VRAINS adalah anime televisi keenam dalam serial Yu-Gi-Oh!. Masahiro Hosoda (Heroes ~ Legend of Battle Disk ~, Nangoku Shounen Papuwa-kun) dan Katsuya Asano telah mengarahkan anime di GALLOP. Shin Yoshida dan Ken’ichi Hara kembali dari anime Yu-Gi-Oh sebelumnya! masing-masing untuk mengawasi skrip seri dan merancang karakter. Masahiro Hikokubo kembali menangani tata letak duel. YĆ«ki Matsuoka (Yu-Gi-Oh! Zexal, Yu-Gi-Oh! Arc-V) sebagai sutradara, dan Shinkichi Mitsumune (Yu-Gi-Oh!) merancang musik.

Sumber: Anime News Network

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*