Funimation Akan Menyiarkan Film One Piece Stampede di U.S., Canada Musim Gugur Tahun Ini

Funimation mengumumkan pada hari Selasa bahwa ia akan memutar film anime One Piece Stampede di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada musim gugur ini. Funimation Films akan memutar film dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang dengan subtitle Bahasa Inggris. Perusahaan akan mengumumkan tanggal teater nanti.

One Piece Stampede menandai ulang tahun ke 20 anime yang terinspirasi oleh manga bajak laut One Piece karangan Eiichiro Oda. Film ini mulai ditayangkan di Jepang pada 9 Agustus. 3 juta penonton teater pertama telah menerima bonus manga One Piece Comic -Kan-Banpaku- . Fuji TV menggambarkan kisah film ini:

Eksposisi perompak terhebat di dunia, oleh para perompak, untuk para perompak – Festival Perompak. Luffy dan kru Topi Jerami lainnya menerima undangan dari tuan rumah Buena Festa yang dikenal sebagai Master of Festivities. Mereka tiba untuk menemukan tempat yang penuh dengan paviliun glamor dan banyak perompak termasuk yang dari Generasi Terburuk. Tempatnya listrik.

Film ini berada di peringkat # 1 di akhir pekan pembukaannya. Terjual 356.052 tiket pada 429 layar di 352 bioskop pada hari pembukaannya pada hari Jumat itu, rekor kehadiran hari pertama terbesar di box office Jepang sejauh ini pada tahun 2019. Kemudian terjual 598.000 tiket untuk 806 juta yen (sekitar US $ 7,59 juta) dari Sabtu hingga Minggu, atau 69,7% dari total akhir pekan pertama (non-liburan) One Piece Film Gold, film franchise sebelumnya. Film baru ini akhirnya menjual 1.254.372 tiket seharga 1.646.321.500 yen (sekitar US $ 15,64 juta) dari Jumat hingga Senin akhir pekan itu. (Senin itu adalah hari libur di Jepang.) Film ini memperoleh 8,4% lebih banyak dan menjual tiket 15,3% lebih banyak selama empat hari pertama daripada One Piece Film Gold. Film ini telah menghasilkan lebih dari 5 miliar yen (sekitar US $ 46,7 juta) dan telah terjual lebih dari 3,7 juta tiket pada hari Minggu.

Sumber: Anime News Network

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*