O Maidens in Your Savage Karangan Mari Okada Mendapatkan Manga Epilog

Akun Twitter resmi untuk O Maidens in Your Savage karangan Mari Okada dan Nao Emoto (Araburu Kisetsu no Otome-domo yo) manga mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga akan memiliki epilog yang akan disertakan dengan volume buku kedelapan dan final yang disusun manga itu. akan dikirim pada 9 Oktober.

Manga berakhir pada edisi Oktober dari Majalah Bessatsu Shōnen Kodansha pada hari Senin.

Komik Kodansha menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan mereka menggambarkan ceritanya:

Gadis-gadis di klub sastra sekolah menengah melakukan sedikit pembuka percakapan untuk saling mengenal: menjawab pertanyaan, “Apa satu hal yang ingin kaulakukan sebelum Anda mati?” Salah satu gadis itu berkata, “Seks.” Sedikit yang mereka tahu, angin puyuh yang dilepaskan oleh kata itu mendorong masing-masing gadis ini, dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda, ke jalan mereka sendiri yang kikuk, lucu, menyakitkan, dan emosional menuju dewasa.

Okada dan Emoto meluncurkan manga di Kodansha’s Bessatsu Shonen Magazine pada bulan Desember 2016, dan Kodansha menerbitkan volume ketujuh pada tanggal 9 Juli. Judulnya adalah seri manga debut penulis skenario Okada.

Manga mendapatkan adaptasi anime televisi yang sedang berlangsung yang ditayangkan perdana pada 5 Juli. Sentai Filmworks melisensikan anime dan menayangkannya di HIDIVE. Okada juga mengawasi skrip untuk anime.

Okada telah menulis dan mengawasi naskah untuk anime televseperti Toradora !, A Lull in the Sea, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, Kiznaiver, dan Pilot Naga: Hisone and Masotan. Dia baru-baru ini membuat debut sutradara dengan film anime Maquia – When the Promised Flower Blooms, dan sedang menulis naskah untuk film anime mendatang berjudul Her Blue Sky.

Emoto membuat serial manga Forget Me Not romance miliknya, yang terinspirasi oleh Mǎzimen novel Taiwan karangan Mag Hsu, dari 2013 hingga 2016. Kodansha Comics juga menerbitkan Forget Me Not dalam bahasa Inggris.

Sumber: Anime News Network

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*