Manga Okashiratsuki Karangan Mizu Sahara Mendekati Klimaks

Kumpulan volume buku yang ketiga dari manga Okashiratsuki Mizu Sahara mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga mendekati klimaksnya dengan volume keempat, yang akan dirilis musim gugur ini.

Manga berpusat pada Nachi Hiyama, pemain softball sekolah menengah. Cerita dimulai ketika dia mengetahui rahasia teman sekelasnya, Utsumi. Majalah itu mencatat bahwa manga akan berpusat pada dua karakter dalam sebuah cerita yang dimulai dengan “rendahan” tetapi berkembang selama sembilan tahun.

Sahara meluncurkan manga di Tokuma Shoten dari majalah Monthly Comic Zenon pada Maret 2018.

Sahara mengadaptasi The Voice Distant Star dan The Place Promised in Our Early Days karangan Makoto Shinkai menjadi manga. Tokyopop yang pertama kali merilis di Amerika Utara pada tahun 2006. Manga My Girl Sahara diadaptasi menjadi serial televisi live-action pada tahun 2009. Sahara juga menggambar Same Cell Organism, The Day I Become a Butterfly, Himeyuka & Rozione’ Story, dan manga Tengu-Jin di bawah nama Sumomo Yumeka. Digital Manga Publishing merilis Same Cell Organism dan The Day I Menjadi a Butterfly-love manga pada tahun 2006 dan 2007. Aurora Publishing, Inc. merilis Tengu-Jin pada 2009, sementara Yen Press merilis Himeyuka & Rozione’s Story pada 2010.

Sahara dan Michiharu Kusunoki mengakhiri Kami-sama no Joker pada November 2016 dan volume ketiga dan terakhir dari manga dirilis pada Januari 2017.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*